Berita Terkini

PENYEDIA LAYANA BLOG

15 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik Dunia Dan Indoneisa

Gooretro - Situs Penyedia Blog Gratis saat ini mememang sangat diminati berbagai kalangan. Mengingat kita hidup di zaman di mana blogger yang duduk barisan depan di Search Enggine, Jurnalisme dan bahkan di Fashion Week, Fenomena ini tidak terlalu mengejutkan karena kita hidup dizaman modern yang menuntut kita untuk terus up date tentang hal-hal baru disekitar bahkan di pelosok dunia. Banyak juga dari Newbie (sebutan untuk rang awam) bertanya-tanya bagaimana untuk memulai blog mereka sendiri. Tentu saja, bagaimana menjadi sukses dan bagaimana untuk benar-benar membuat uang dari dunia blogging karena mereka ingin mengikuti pendahulunya yang bisa mencetak uang dari depan layar monitor dan hanya menggoyangkan jari-jarinya tanpa harus membanting tulang memeras keringat diluar rumah. itu sebabnya kamu harus memulai dari suatu tempat. Untuk membantu kamu mengetahui dari mana memulai membuat blog gratis, Gooretro telah mengumpulkan 15 situs terbaik penyedia blog gratis yang bisa kalian jadikan refrensi.

Situs Penyedia Blog Gratis
Situs Penyedia Blog Gratis

WordPress.com
WordPress adalah super-fleksibel bagi siapa saja apakah kamu seorang blogger yang menulis atau fotografer yang ingin menunjukkan portofolio mereka. kamu juga dapat meng-upgrade dan mendapatkan nama domain mu sendiri. Seperti Tumblr, pengguna WordPress lainnya bisa seperti, melihat, dan Reblog postingan yang membuat kamu berhasil dengan potensi lebih banyak pengikut dan pembaca.

Blogger.com
Mungkin salah satu platform yang paling terkenal, Blogger didukung oleh Google, sehingga dapat dipercaya dan diandalkan. Ini sangat sederhana untuk mulai menggunakan Blogger berbagai situs di luaran akan memantu kamu langkah-demi-langkah untuk untuk membuat situs di blogger. Ada banyak pilihan template dan kita juga bisa memilih atau membeli template berbagai jenis dengan ngan mudah .

Blog.com
Platform lain sangat populer adalah blog.com ini gratis untuk memulai blog di sini, dan Anda akan dapat memilih dari beberapa tema cantik. dan juga dapat meng-upgrade ke paket premium mereka dan menerima nama domain yang kita inginkan.

Tumblr.com
Tumblr adalah situs penyedia blog paling mudah yang terbaik dari 10 platform ketika dinilai dari tampilan visual. Gambar, video, musik-itu semua benar-benar mudah untuk ditampilkan di profil tumblr mu. Dan, ada banyak cara kreatif yang dapat ditampilkan tumblr. Orang juga dapat "Reblog" postingan meninggalkan kamu di sebuah tempat dengan pengikut dan fanbase yang lebih besar.

Webs.com
Ini adalah platform penyedia blog yang besar untuk digunakan jik kamu ingin membuat lebih dari lingkungan profesional untuk pembaca. webs juga dilengkapi dengan fitur drag dan drop elemen di situs yang kita buat untuk halaman yang ingin disesuaikan. Situs ini juga menampilkan fitur-besar e-commerce jika kita ingin mencoba untuk menjual produk.

Weebly.com
Weebly memiliki banyak tema yang unik dan modern untuk memulai membuat blog. Ini juga menawarkan e-commerce, aplikasi iPhone untuk posting di mana saja, dan mudah menghubungkan ke media sosial terkenal. Situs ini opensource/bebas yang membuatnya menawarkan ke kalian kemudahan semudah mungkin untuk pemula yang ingin terjun langsung ke kancah blogging.

Wix.com
Wix memiliki ratusan template yang unik dan sangat profesional yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk menjaga blog Anda unik dan berbeda dari orang lain. Kita juga dapat menambahkan aplikasi ke situs serta sebuah toko online dan link ke akun media sosial.

Medium.com
Didirikan pada 2012 oleh Evan Williams (Twitter, Blogger) dan Biz Stone (Twitter), platform ini menawarkan blog cerita atau history yang bernuansa berbeda.

Penzu.com
Penzu dicintai karena platfrom ini fleksibilitas. Ada tiga jenis jurnal yang dapat kita pilih untuk memulai ketika mendaftar untuk situs Daily Diary (publik), Ekspresif Journal (swasta), dan Travel Journal (jika akan di perjalanan). Kita juga dapat mencoba situs sebelum mendaftar sebelum memakainya.

Squarespace.com
Defintiely paling kreatif, modern dan profesional dari 10 platform, Squarespace adalah satu-satunya pilihan yang mahal tapi pasti akan memberikan hasil terbaik. Menakjubkan untuk fotografer, pemilik toko, blogger, musisi dan pemilik bisnis, platform ini memiliki ribuan template yang akan membuat blog kamu terlihat menarik dan profesional.
Harga: percobaan gratis 14-hari, dan seterusnya $ 8- $ 24 / bulan berdasarkan preferensi kamu

Svbtle.com
Svbtle.com adalah platform modern, Svbtle terasa lebih seperti pad doodle yang menarik yang akan memberikan kesan berbeda kepada pengunjung atau pembaca.

LiveJournal.com
LiveJournal adalah situs penyedia layanan blog gratis yang populer, situs ini tidak beda jauh dengan layanan blog lainnya, LiveJournal bisa juga di sebut sebagai situs jejaring sosial. dan juga merupakan penyedia blog open source yang bisa kita sebut sebagai blog gratisan.

Sementara Situs Penyedia Blog Terbaik di Indonesia:


Blogdetik.com
Blogdetik adalah salahsatu penyedia blog gratis Terbaik di Indonesia. Penyedia blog gratis ini dinaungi dibawah Detik.com yaitu situs media online pertama dan terbesar di Indonesia. Dari segi kelebihan Blogdetik sering  mengadakan event atau acara dengan hadiah yang menarik dan bisa digunakan untuk monetize walaupun berbasis Wordpress.

Kompasiana.com
Salahsatu penyedia blog gratis Terbaik di Indonesia lainnya adalah Kompasiana. Kompasiana adalah anak perusahaan Kompas Gramedia. Kompasiana sering mengadakan acara dan kopdar menarik sesama Publisher di blog Kompasiana yang disebut Kompasianer. Salah satu kelebihan dari Kompasiana adalah banyaknya penulis dengan skill diatas publisher awam yang mumpuni sehingga tulisan yang di publikasikan di kompasiana lebih berbobot dari blog biasa.

Indonesiana.com
Penyedia jasa blog gratisterbaru dari Indonesia yang masuk daftar Salahsatu penyedia blog gratis Terbaik di Indonesia adalah Indonesiana yang merupakan anak dan dibawah naungan perusahaan Tempo. Blog ini didedikasikan untuk digunakan warga dari seluruh Indonesia sebagai jurnalisme.

Itulah sedikit ulasan tentang 15 "Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik Dunia dan Indoneisa" yang berhasil Gooretro kumpulkan. Terimakasih dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
http://gooretro.blogspot.co.id/2016/12/situs-penyedia-blog-gratis-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar