Berita Terkini

TugasHarian7/4/2011

Langkah-langkah Untuk menjadi anggota Ebay sbb:

Pendaftaran :
Untuk menjadi anggota Ebay tidak rumit-rumit cukup anda daftar secara Haratis di situs eBay seperti dibawah ini :
Ketikan : Indentitas Anda secara lengkap dan benar jang lupi isikan Username dan Password sebagai pengenal anda di eBay.

Verifikasi :
Tunggu Email Verifikasi dari eBay, Verivikasikan Email anda lalu anda bisa memulai Login, setelah menjadi anggota anda bisa mulai berlanja disana ***Kalau hanya melihat-lihat doang anda tidak perlu mendaftar, ya lihat di situs-situs lainnya***

Bertransaksi di eBay
Sebelum bertransaksi di eBay sebaiknya anda mendapftarkan diri di PayPal. PayPal merupakan Situs Pembayaran Digital dan juga memberikan perlindungan terhadap pengguna Kartu Kredit anda Walaupun eBay bisa juga menggunakan cara pembayaran lain seperti Transfer, Kartu Kredit, Wesel akan lebih mudah dan cepat menggunakan PayPal.

Setelah menjadi anggota PayPal anda tidak perlu berkali-kali mengisi kartu Kredit anda, cukup mengisi Username dan Password PayPal anda dan kemudian Transaksi bisa digunakan melalui Pasilitas PayPal dan Kartu Kredit anda bisa terlindungi dari kejahatan yang ada di Internet.

PayPal bisa digunakan juga di bisnis lain seperti EComerrce yang menggunakan logs PayPal dan anda bisa bertransaksi disana...Ok

TIPS-TIPS UNTUK BERBELANJA DI eBAY :

1. Tips untuk Pencarian Barang
Jika anda mencari barang tertentu cara termudah adalah mencarinya dari Catagori barang, dengan cara Ketikan barang yang anda cari di Kotak Pencarian setelah ditemukan pilih katagori terdekat dengan hasil pencarian di Menu kiri eBay.

2. Tips Pembelian
Untuk melakukan pembelian anda cukup mengKlik Icon Transaksi karena eBay sifatnya merupakan Situs Lelang dan Anda mungkin harus menunggu beberapa waktu sampai anda memenangkan lelang tersebut dan Fasiltas lain yang dilakukan oleh Penjual adalah Fasilitas BUY NOW jika anda melihat icon ini barang yang anda inginkan bisa langsung anda beli dengan harga yang tertulis saat itu....Tetapi janga buru-buru membelinya, sebaiknya sebelum membeli suatu barang Periksa Status Penjualannya, keberadaan Perusahaanya dll.

3. Tips Keamanan Transaksi
- Jangan melakukan transaksi di komputer umum seperti Warnet,
- Ataupun di komputer lain yang bukan milik anda
- Selalu melakukan transaksi dengan komputer pribadi
Dengan demikian kemungkinan data-data yang tertinggal bisa diminimalisir

SELAMAT MENCOBA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar