Berita Terkini

RENUNGAN AKHIR TAHUN 2010...!

Contoh-contoh Keyakinan-keyakinan yang tidak benar yang kita alami, yang kita simpulkan atau minimal kita dengar yang tanpa sadar mengganggu...!

Keyakinan yang SALAH
1. Uang adalah akar dari segala kejahatan
Keyakinan yang BENAR
Tidak pnya uang adalah akar dari segala Kejahatan

Keyakinan yang SALAH
2. Cari Kerja itu Susah..
Keyakinan yang BENAR
Cari kerja itu Mudah kalau sudah Tahu Caranya

Keyakinan yang SALAH
3. Saya harus bekerja Keras untuk menjadi Kaya
Keyakinan yang BENAR
Saya harus kerja cerdas untuk menjadi KAYA dan kalau saya kerja cerdas dan keras saya akan cepat kaya

Keyakinan yang SALAH
4. Cari Uang itu Sulit...!
Keyakinan yang BENAR
Bagi yang tidak tahu ilmu dan caranya

Keyakinan yang SALAH
5. Orang Mati tidak membawa uang untuk apa mencari banyak uang.
Keyakinan yang BENAR
Benar, uang tidak dibawa Mati, tapi Uang yang banyak dan pengobatan yang tepat bisa menyelamatkan dari kematian.

Keyakinan yang SALAH
6. Uang bukan Segalanya...
Keyakinan yang BENAR
Tapi segalanya butuh uang.

Keyakinan yang SALAH
7. Uang tidak bisa membeli Cinta
Keyakinan yang BENAR
Betul. Apalagi kalau tidak punya uang, tidak bisa Apel..bro

Keyakinan yang SALAH
8. Karena Uang orang malah putus persaudaraan.
Keyakinan yang BENAR
Karena kurang uang orang perang saudara, rebutan warisan dll

Keyakinan yang SALAH
9. Uang tidak menyelesaikan masalah
Keyakinan yang BENAR
Apalagi kalau tidak punya uang

Keyakinan yang SALAH
10. Orang Kaya itu Pelit..
Keyakinan yang BENAR
Itu Orang Lain, kalau saya semakin Kaya, saya akan semakin sosial

Keyakinan yang SALAH
11. Orang Kaya itu Jahat..Karena Mendapatkan dari tidak Halal..!
Keyakinan yang BENAR
itu Orang Lain, saya akan menjadi Orang Kaya yang baik dan mendapatkanya secara halal.

Keyakinan yang SALAH
12. Orang Kaya hidupnya tidak bahagia
Keyakinan yang BENAR
Dan Sejelek-jeleknya lebih baik kaya tidak bahagia, daripada miskin tidak bahagia. itu Orang lain, saya akan menjadi KAYA dan BAHAGIA

Keyakinan yang SALAH
13. Saya tidak mungkin bisa Kaya
Keyakinan yang BENAR
Itu dulu, Tahun 2011 saya yakin saya pasti bisa kaya..

Keyakinan yang SALAH
14. Saya tidak ada Turunan Kaya dan tidak berbakat untuk menjadi orang KAYA...
Keyakinan yang BENAR
KAYA Bukan Turunan dan Bukan Bakat, KAYA ITU HASIL USAHA YANG CERDAS DAN KERAS. Dan mau berusaha dengan Cerdas dan Keras serta Halal. Tahun 2011 Saya dan Kita Semua Pasti Kaya. Aamiin...

Firman Allah SWT : QS. Ath Thalaq : 2-3)
" Dan Barangsipa Bertaqwa kepada Allah, Niscaya (Dia akan memberikan jalan keluar baginya, dan memberikan Rizki dari Arah yang Tak Disangka-sangkat".

SELAMAT TAHUN BARU 2011 "SEMOGA SUKSES DAN SEHAT SELALU..? Aamiin...

AYOO MAJU TERUS DAN SUKSES FASILKOM UNSIKA........! Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar